wa

Jasa Sewa Motor Trail Murah di Bromo

Jasa Sewa Motor Trail Murah di Bromo

Sewa Motor Trail Murah Di Bromo

Persewaan motor trail Murah di Bromo. Wisata Bromo disebut-sebut sebagai salah satu ikon wisata Jawa Timur dan berada di empat wilayah administrasi, yakni Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, dan Malang. Tempat wisata yang berada dalam satu wilayah dengan Gunung Semeru dikawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini memiliki beragam kekayaan natural yang sangat sedap untuk dinikmati.

Cobalah dengan memesan Paket Wisata Bromo Tour Fullday sehari semalam, maka anda akan merasakan begitu indahnya wisata gunung Bromo. Anda akan mendapatkan bermacam view menarik dikawasan objek wisata gunung bromo, diantaranya yaitu, penanjakan 1 Bromo, Kawah Bromo, Bukit Teletubbies, Padang Savanah dan Pasir Berbisik. Dengan menyewa jeep Bromo anda bisa berkeliling dan beradventure di Bromo.
Jasa Sewa Motor Trail Murah di Bromo
Namun sekarang ada banyak cara untuk menikmati lokasi objek wisata gunung Bromo. Yang terbaru adalah berwisata dengan sepeda gowes dan dengan menggunakan Motor Trail. Hal ini menambah maraknya komunitas pelaku wisata gunung Bromo setelah sebelumnya sudah terdapat beberapa komunitas antara lain, persewaan kuda, jeep bromo, ojek, penginapan | homestay bromo, penjualan souvenir, pedagang asongan, pedagang kaki lima, fotografer, serta penyedia jasa informasi wisata Bromo.

Biasanya Motor trail digunakan sebagai alternatif para wisatawan untuk mengunjungi kawasan Wisata Bromo yang tidak bisa dijangkau oleh kendaraan jeep atau kendaraan empat yang lain, selain juga menghemat waktu juga yang paling penting adalah anda juga bisa ber-selfie kemudian ditunjukkan kepada teman-teman anda melalui jejaring sosial. Numpang narsis,hehehehe... :D

Harga Sewa Motor Trail Murah Di Bromo

Berikut kami informasikan tentang harga sewa motor trail murah di bromo.

Waktu
yang dipesan Harga Sewa
1 jam         IDR 200.000
2 jam         IDR 200.000
3 jam         IDR 250.000
4 jam         IDR 300.000
5 jam         IDR 350.000
6 jam         IDR 350.000
Catatan : Untuk penambahan waktu, setiap jamnya akan dikenakan tambahan sewa IDR 50.000

Demikian informasi tentang sewa motor trail murah di Bromo, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo murah silakan hubungi kontak page kami.

Jasa Sewa Motor Trail Murah di Bromo

Tags : persewaan motor trail di Bromo, jasa sewa motor trail di Bromo, sewa motor trail murah di Bromo, jasa sewa motor trail murah di Bromo