wa

Paket Wisata Bromo Tour Fullday Sehari Semalam

Paket Wisata Bromo Tour Fullday Sehari Semalam

Paket Bromo Tour Full Day Plus (paket wisata bromo untuk sehari)

paket bromo tour full day plus

Paket Bromo Tour Full Day Plus atau paket wisata Bromo full day merupakan paket wisata yang kami tawarkan kepada anda setelah posting paket wisata bromo sunrise tahun baru. Paket Bromo Tour Full Day merupakan kombinasi dari paket wisata bromo midnight | sunrise dan diakhiri dengan kunjungan ke air terjun Madakaripura.

Mengapa kami memilih air terjun Madakaripura? Air terjun Madakaripura merupakan salah satu air terjun eksotis yang menyimpan sejuta misteri diantara wisata air terjun yang ada di Jawa Timur. Di dalamnya terdapat sejarah yang tidak pernah akan dapat terlupakan oleh penduduk sekitar dan juga pemerintahan Majapahit pada jaman dahulu kala, karena air terjun ini adalah tempat dimana mahapatih Gajahmada telah bertapa dan "moksa" pada akhir masa hidupnya.

Skenario Perjalanan Paket Bromo Tour Full Day Plus

  • Penjemputan akan dilakukan di bandara / stasiun / terminal baik itu dari Surabaya, Malang, atau dari Probolinggo. Untuk sampai ke wisata gunung Bromo diperlukan waktu sekitar 2-3 jam perjalanan tergantung kondisi di jalan.
  • Setelah itu anda akan diantar ke penginapan di Bromo untuk beristirahat / transit sementara sambil menunggu jadwal selanjutnya. Perlu diketahui untuk penginapan ada 2 alternatif yang bisa dilakukan peserta untuk mengikuti paket tour Bromo ini. Yang pertama adalah jika peserta menghendaki, peserta bisa memesan hotel di Bromo atau jeep bromo kami menuju lokasi. Setelah tiba dilokasi peserta dipersilakan mengekplore dan menyaksikan sunrise di gunung Bromo.
  • Sekitar pukul 06.00 WIB setelah kondisi kabut Bromo agak berkurang maka peserta akan diajak menikmati Kawah Bromo dan disusul dengan 4 tempat yang menarik di Bromo, diantaranya adalah Pasir Berbisik, Bukit Teletubbies dan Savanah yang merupakan salah satu tempat | lokasi objek wisata gunung bromo
  • Setelah acara selesai maka peserta akan dipersilakan untuk sarapan (baca: makanan khas bromo) di sekitar kawasan wisata gunung Bromo lalu diteruskan menuju penginapan dan check out.
  • Perjalanan tour akan kita teruskan menuju air terjun Madakaripura. Setelah sampai dilokasi maka peserta dipersilakan untuk mengekplorasi kawasan air terjun Madakaripura. Peserta bisa berenang, atau sekedar ber-selfie ria / berfoto-foto disini.
  • Setelah 2 - 3 jam mengeksplorasi maka perjalanan tour kita lanjutkan menuju tempat penjemputan semula dan Paket Bromo tour full day selesai, tak lupa ucapkan selamat tinggal pada Probolinggo, Gunung Bromo khususnya.

Demikian postingan paket bromo tour full day ( paket wisata bromo untuk sehari ), semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi jika anda ingin liburan ke wisata gunung Bromo. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo murah silakan hubungi kontak kami.

Paket Bromo Tour Full Day Plus (paket wisata bromo untuk sehari)

Related search : paket wisata bromo untuk semalam, paket wisata bromo untuk sehari, harga paket wisata bromo untuk sehari, harga paket wisata bromo untuk semalam