wa

Eco Green Park, Destinasi Wisata Malang Terbaru

Eco Green Park, Destinasi Wisata Malang Terbaru

Eco Green Park

Satu lagi tempat wisata Malang yang berada di kawasan Jawa Timur Park 2 Kota Batu yang terkenal yaitu wisata Eco Green Park. Sebagai kota dengan pertumbuhaan pariwisata yang begitu melesat dalam beberapa tahun belakangan, mulai dari wisata alam, adventure, sampai pada wisata edukasi, kota Batu selalu menampilkan sesuatu yang baru dalam dunia pariwisata Jawa Timur.

Tempat wisata Malang Eco Green Park sendiri berlokasi di jalan Oro-Oro Ombo No. 9A, Kota Batu juga masih dalam satu kompleks dengan Jatim Park 2 Kota Batu. Jadi jika anda berkunjung ke Jatim Park 2 anda akan rugi jika tidak sekalian mampir ke tempat wisata ini.

Tempat ini memang sangat cocok sekali untuk rekreasi bersama keluarga, terutama sebagai wisata edukasi untuk anak-anak. Banyak manfaat dan pengetahuan bisa kita dapatkan dari lokasi ini, tidak rugi jika Anda memilih tempat ini sebagai salah satu pilihan tempat liburan.

Eco Green Park

Wahana di Wisata Malang Eco Green Park

Eco Green Park menawarkan 25 macam dan jenis wahana edukasi. Diantaranya yaitu miniatur candi-candi di Jawa, Insectarium, Parrot Dunia, Jungle Adventure, Rumah Terbalik, Duck Kingdom, Dome Multimedia, Eco Journey, Plaza Music, Water Track, dan masih banyak lagi ragam wahana yang lainnya ditempat ini.

Ada wahana yang bersifat unik ditempat ini seperti contohnya wahana Rumah Terbalik. Konsep wahana ini unik karena rumah dibangun dengan kondisi terbalik. Bukan itu saja, sampai pada perabot yang ada di dalamnya juga dibuat terbalik. Lalu juga ada Dome Multimedia sebuah inovasi baru yang menyuguhkan gambar visualisasi cerita tokoh Hanoman melawan Raksasa Merah pada layar dome.

Wahana lain yang juga tidak kalah bagus yaitu Jungle Adventure, Anda akan dibawa berkeliling hutan buatan dengan menaiki kereta tanpa atap. Selain itu, setiap pengunjung juga diberi sebuah pistol sensor dan berperan sebagai pelindung hutan dan membasmi kejahatan.

Ada lagi Eco Journey berisi pengetahuan mengenai apabila pembangunan oleh manusia terus-menerus dilakukan tanpa menghiraukan kondisi lingkungan, maka lingkungan semakin hari akan semakin rusak.

Bagi anda yang suka bermain air dan berbasah ria dapat memilih Plaza Music yang didalamnya dilengkapi dengan permainan air, seperti pistol air dan pompa air. Di tempat ini juga terdapat Water Track yang melatih keseimbangan tubuh kita, karena sekali jatuh kita akan basah dan disertai banyak lumpur.

Di salah satu destinasi wisata Malang ini para pengunjung bisa berjumpa dengan berbagai macam unggas. Ada seekor burung yang sangat menarik perhatian pengunjung, sangat langka dan jarang kita jumpai adalah burung merak putih yang sangat indah dengan bulunya yang putih bersih disamping juga burung elang yang bisa diajak foto bareng.

Di sini wisatawan juga bisa berinteraksi dengan burung-burung lainnya dengan cara memberikan makan yang sudah disediakan oleh petugas.

Setelah lelah mengelilingi Eco Green Park, Batu Malang, Anda bisa membeli makanan atau minuman di food court yang nyaman dengan banyak pilihan menu makanan. Para pengunjung juga bisa merasakan fasilitas terapi ikan Garra Rufa secara gratis disekitar food court.

Tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi oleh para pengunjung terutama pada hari-hari libur | liburan sekolah karena harga tiket | tarif masuk Eco Green Park sendiri murah dan bisa dibilang setara atau sama dengan tempat wisata di Malang lainnya seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Secret Zoo, Kota Batu.

Demikian postingan Eco Green Park Kota Batu, semoga menjadi referensi anda ketika menentukan tempat wisata dalam rangka liburan sekolah tahun ini. Untuk harga serta pemesanan paket wisata bromo murah silakan anda menghubungi kontak kami.

Eco Green Park Wisata Malang