wa

Paket Study Tour Malang - Kota Batu Murah

Paket Study Tour Malang - Kota Batu Murah

Paket study tour ke Malang - Batu Murah 2014 - 2015

Paket study tour Malang - Batu adalah paket study tour yang kami tawarkan khususnya bagi sekolah-sekolah untuk mengisi akhir liburan baik semester ganjil maupun semester genap untuk mengeksplorasi wisata Malang dan juga wisata Batu. Paket ini selain diperuntukkan para pelajar di sekolah juga bisa untuk mahasiswa perguruan tinggi.

paket study tour malang - batuSeperti yang kita ketahui bersama bahwa Malang dan Kota Batu merupakan tempat / destinasi wisata paling populer dan diminati di Jawa Timur. Terdapat lebih dari 50 destinasi wisata Malang dan Batu ( silakan lihat postingan Wisata Malang - Batu ) yang mungkin belum anda datangi semua, dan itu merupakan satu kesempatan bagus untuk mengeksplorasi serta mengapresiasinya dalam bentuk karya wisata / study tour.

Untuk paket study tour Malang - Batu sendiri kami jadwalkan selama 3 hari 2 malam. Dan penjemputan bisa dari Malang sendiri atau dari Surabaya atau juga bisa dimana saja jika anda menginginkan ( kecuali luar Jawa Timur akan kami jemput di Bandara atau stasiun Surabaya atau stasiun Malang ). Kami selaku panitia akan menyediakan segala akomodasi kecuali makanan minuman juga ditambah dengan tour guide berpengalaman yang siap membantu anda kapan saja selama perjalanan study tour.

Program Paket Study Tour Malang - Batu

Dalam paket study tour Malang - Batu ini ada beberapa tempat yang kami rencanakan untuk anda (untuk tempat lain bisa dibicarakan pada saat pemesanan paket study tour) antara lain :

Taman Safari Indonesia 2 Prigen Pasuruan

Taman Safari Indonesia 2 Prigen Pasuruan merupakan salah satu Taman Safari terbesar dan terluas di Asia. Taman Wisata ini terletak di Taman Nasional Gunung Arjuna, Jawa Timur, Indonesia. Memiliki berbagai macam spesies hewan baik itu dari Asia, Afrika, serta Eropa juga atraksi terbaik se-Indonesia, kolam renang dengan sistem filter air yang canggih. Taman safari indonesia 2 adalah tempat yang tepat untuk program paket study tour.

BNS (Batu Night Spectacular)

Batu Night Spectacular atau BNS merupakan salah satu tempat rekreasi yang paling disukai di kota Malang. Terdapat berbagai wahana menarik yang bisa Anda coba bersama keluarga. Mulai dari wahana mengasyikan, menyeramkan, sampai wahana menantang siap menguji nyali Anda. (Lebih detailnya silakan lihat dipostingan BNS Batu Night Spectacular)

Apa yang ada disini kami rasa bisa dijadikan sebagai program rencana paket study tour, karena disamping tempat ini sangat menarik juga dapat memberikan inspirasi bagi anda dan juga para pelajar untuk mengeksplorasi dan mengapresiasi tentang sumber daya manusia.

Kusuma Agrowisata Wisata Petik Apel Malang.

Kusuma Agrowisata berada dalam ketinggian 1000 meter diatas permukaan laut, suasana disini begitu sejuk. Sobat bisa sepuasnya memetik aneka buah-buahan di Kusuma Agrowisata. Namun jika dibawa pulang, kita harus membayar biaya tambahan. Selain wisata petik buah Kusuma Agrowisata juga menawarkan berbagai wisata lainnya mulai dari outbound hingga mengendarai ATV. Dari uraian tersebut tentu kita bisa menilai apakah kusuma agrowisata pantas menjadi salah satu tempat tujuan program paket study tour kita :)

Jatim Park 2 Batu Malang

Jatim park 2 merupakan tempat belajar selain tempat bermain. Jatim park 2 mengusung konsep belajar study ilmu alam, biologi dan pembelajaran satwa yang disajikan dengan latar belakang sesuai habitatnya. Jawa Timur Park 2 dibangun di wilayah malang Jatim park 2 terdiri dari Museum Satwa, Batu Secret Zoo dan Pohon Inn Hotel.

Demikian postingan Paket Study Tour Malang - Batu, semoga bisa jadi referensi bagi anda. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo malang murah silakan hubungi kontak pemesanan kami.

Paket Study Tour Malang - Batu