wa

Paket Tour Wisata Bromo Malang City Tour Valentine Day 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Wisata Bromo Malang City Tour Valentine Day 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Wisata Bromo Malang City Tour Event Valentine Day

Paket Tour Wisata Bromo Malang City Tour Valentine Day 3 Hari 2 Malam

Paket tour wisata Bromo Malang city tour event valentine day ini adalah paket wisata yang kami tujukan untuk para pasangan kekasih yang ingin menikmati dan merayakan valentine | hari kasih sayang di wisata Bromo dan wisata Malang selama 3 hari 2 malam.

Dua tempat wisata yang paling diminati oleh para wisatawan adalah wisata bromo dan juga wisata malang, baik itu kota Malang atau kota Batu. Terutama di Batu akan banyak kita temui tempat wisata di Batu yang romantis yang sangat cocok dikunjungi sebagai tempat mengabadikan momen hari kasih sayang, seperti Selecta yang oleh wisatawan mancanegara disebut sebagai Swiss-nya Indonesia. Selain tempatnya di dataran tinggi kota Batu juga dipenuhi dengan tempat wisata alami yang bisa dipakai untuk mengabadikan momen valentine day bersama kekasih kita.

Di wisata Bromo pun juga demikian. Dengan tempat yang masih alami kita bisa serasa menyatu dengan alam dan mengabadikan moment bersama kekasih tercinta dalam merayakan hari kasih sayang | valentine day ini.

Detail Program Paket Tour Wisata Bromo Malang City Tour event Valentine Days

Berikut kami informasikan rincian skenario / itenarary dari paket wisata Bromo Malang event valentine days selama 3 hari 2 malam.
  • Penjemputan dimulai dari Malang | Surabaya pada pukul 11.00 WIB. Diteruskan menuju kawasan wisata gunung Bromo. Lama perjalanan sekitar 2 - 3 jam sampai di Bromo.
  • Setelah sampai di kawasan wisata Bromo peserta akan dijemput dengan jeep Bromo untuk menuju puncak penanjakan 1 Bromo sebagai view point wisata Bromo sunrise di kawasan wisata gunung Bromo. (Jika anda menginginkan untuk menginap di penginapan Bromo kami siap untuk menyediakan)
  • Sekitar pukul 05.30 WIB peserta akan diantar menuju parkiran jeep di lautan pasir untuk berjalan menuju kawah Bromo. Peserta juga bisa sewa kuda di Bromo untuk menghemat tenaga pada waktu menaiki anak tangga menuju kawah Bromo.
  • Kemudian perjalanan kita teruskan menuju Songa Adventure atau Rafting Pekalen.
  • Peserta dibebaskan selama berada di Rafting Pekalen untuk berpetualang dengan perahu karet dan menikmati keindahan alam sungai pekalen yang masih alami.
  • Setelah dirasa selesai dengan berafting ria perjalanan tour wisata kita lanjutkan menuju Malang. Sesampai di Malang kita check in hotel di Malang. Acara bebas.
  • Pagi hari setelah sarapan di hotel tour kita teruskan dengan Malang City Tour, meliputi wisata petik apel, Jatim Park 2, museum angkut kota Batu Malang / Selecta, dan BNS.
  • Setelah program Malang City Tour selesai peserta akan diantar ke hotel untuk check out dan peserta akan diantar ketempat penjemputan semula, program paket wisata Bromo Malang city tour valentine day selesai.

Demikian postingan paket tour wisata bromo malang city tour valentine day 3 hari 2 malam, semoga bisa menjadi referensi bagi anda. Untuk harga serta pemesanan paket wisata bromo malang murah silakan menghubungi kontak kami.

Paket Tour Wisata Bromo Malang City Tour Valentine Days 3 hari 2 malam