wa

Rekomendasi Hotel | Penginapan Murah di Malang dan Sekitarnya

Rekomendasi Hotel | Penginapan Murah di Malang dan Sekitarnya

Rekomendasi Hotel | Penginapan murah dikawasan Malang dan sekitarnya

Rekomendasi hotel murah di Malang - Hotel merupakan bagian penting dalam perjalanan kita pada saat kita menjalankan tour wisata bersama keluarga ataupun sahabat anda. Apalagi disaat kita berwisata ke Malang yang sering disebut-sebut sebagai gudangnya pariwisata Jawa Timur.

Banyak sekali tempat-tempat wisata di Malang sehingga tidak mungkin kesemua tempat wisata ini dapat dikunjungi sekaligus dalam waktu sehari. Maka dari itu banyak paket tour yang menawarkan tour wisata malang lebih dari sehari.
Baca juga :
Sebenarnya banyak sekali review hotel bertebaran diinternet, namun anda tentu masih ragu dengan apa yang ditawarkan diinternet. Berikut ini kami informasikan rekomendasi hotel murah di Malang dan sekitarnya serta bisa anda jadikan referensi ketika akan berlibur ke Malang.

Hotel Murah di Malang

rekomendasi penginapan murah di malang

Hotel Arumdalu , Batu - rekomendasi hotel di Malang

Hotel Arumdalu dekat dengan coban rondo dan beberapa tempat wisata di Songgoriti, seperti contohnya pemandian cangar. Harganya murah meriah, mulai dari Rp. 50.000 tapi kalo pas musim liburan harganya bisa saja naik.
Lokasi : Jalan Arumdalu Nomor 4, Batu
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 50.000 - Rp. 300.000/malam

Hotel Kartika Raya - rekomendasi hotel di Malang

Dengan lokasi strategis hotel Kartika Raya merupakan pilihan hotel yang sangat bagus bagi anda dan keluarga. Hotel ini juga sangat dekat dengan tempat-tempat wisata di Batu. Namun perlu diketahui bahwa hotel ini selalu ramai, jadi anda harus jauh-jauh hari untuk dapat membooking.
Lokasi : Jalan Songgoriti Nomor 17, Batu
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 75.000 - Rp. 250.000/malam

Hotel Santoso , Batu - rekomendasi hotel di Malang

Bagi anda para backpacker, hotel Santoso sangat bersahabat untuk anda. Baik dari segi harga maupun pelayanan dan fasilitasnya. Hotel ini sering dibahas diforum-forum backpacker.
Lokasi : Jalan Hotel Santoso Nomor 1, Batu
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 60.000 - Rp. 140.000/malam

Hotel Songgoriti | Batu - rekomendasi hotel di Malang

Dari nama hotel ini sudah dapat dipastikan bahwa hotel Songgoriti merupakan bagian dari taman wisata Songgoriti terletak dikelurahan Songgokerto, Kota Batu. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin berwisata ke taman serta pemandian Songgoriti, hotel ini adalah pilihan terbaik.
Lokasi : Jalan Raya Songgoriti Nomor 51, Batu
Tarif Hotel : Rp. 150.000 - Rp. 600.000/malam

Hotel Nirwana - rekomendasi hotel di Malang

Hotel Nirwana dekat dengan lokasi atau tempat-tempat wisata di Batu. Mungkin bagi anda yang ingin merasakan dinginnya pegunungan dan menginginkan penginapan dengan tempat strategis dengan lokasi wisata Songgoriti, anda bisa menjadikan hotel ini sebagai pilihannya.
Lokasi : Jalan Arumdalu Nomor 5, Batu
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 160.000 - Rp. 400.000/malam

Hotel Arjuno , Batu - rekomendasi hotel di Malang

Hotel Arjuno dekat- dekatan sama kolam renang Batu Wonderland. Daerah ini terkenal karena banyak tempat makan, banyak warung menyediakan makanan murah ( berhubung dekat dengan tempat wisata). Dijamin menginap disini tidak membuat kantong anda bolong.  Budget minimal tapi hati puas dan harga pun pas.
Lokasi : Jalan Raya Punten, Batu
Tarif Hotel : Bervariasi mulai dari Rp. 75.000 hingga Rp. 300.000/malam

Demikian informasi rekomendasi hotel murah di malang, semoga bisa menjadi referensi bagi anda. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo malang murah silakan hubungi kontak kami.

Rekomendasi hotel | penginapan murah di Malang