wa

Paket Wisata Malang Batu City Tour 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Malang Batu City Tour 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Malang Batu City Tour 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Malang Batu City Tour 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Malang Batu City Tour 3 Hari 2 Malam | Malang Batu City Tour merupakan salah satu paket wisata kami dengan schedule paket mengunjungi Wisata Malang Batu dengan durasi waktu 3 hari 2 malam yang kami tawarkan untuk anda. Adapun tempat-tempat yang akan kita kunjungi antara lain Wisata Petik Apel, Selecta, Jatim Park 2 Batu Malang, Batu Night Spektacullar (BNS), Air Terjun Coban Rondo, pusat oleh-oleh di Malang. Dibawah ini akan kami cantumkan rincian program paket tour malang batu 3 hari 2 malam.

Program Paket Wisata Malang Batu City Tour 3 hari 2 malam

Berikut akan kami rincikan itenarary program Paket Wisata Batu City Tour 3 hari 2 malam :
Hari Pertama (1)
  • Paket Malang Batu City Tour akan kami awali dengan penjemputan yang dapat dilakukan di Bandara / terminal / stasiun baik dari Surabaya atau Malang, kemudian perjalanan akan kita lanjutkan menuju kota Malang sebagai pembuka jadwal paket tour Malang Batu.
  • Sesampainya disana tour kita lanjutkan menuju air terjun coban rondo di kecamatan Pujon. Disana kita bisa mandi dan bersenang-senang bermain air terjun yang konon mempunyai kisah menarik tentang sepasang kekasih ini. Setelah dirasa waktunya selesai maka perjalanan tour kita dilanjutkan menuju hotel Malang | Batu untuk check-in kemudian istirahat. Peserta dipersilakan menikmati waktu santainya sementara menunggu saat jam BNS (Batu Night Spectacular) untuk buka.
  • Setelah jam makan malam jadwal selanjutnya adalah tempat dan wahana wisata lampion di kota Batu yaitu BNS. Disana peserta tour dipersilakan untuk menikmati semua fasilitas yang disediakan di BNS sampai pukul 10 malam. Setelah selesai, kita akan kembali ke hotel untuk istirahat mempersiapkan stamina untuk tour hari esok.
Hari Kedua (2)
  • Pagi hari setelah jadwal makan pagi / breakfast, dari hotel, paket wisata malang batu city tour akan kita mulai dengan mengunjungi tempat wisata paling favorit di Jawa Timur yaitu Jatimpark 2 (baca : perbedaan jatim park 1 dan jatim park 2 untuk mengetahui informasinya) Peserta diberi waktu sekitar 3,5 jam untuk menjelajahi semua wahana ditempat ini, maka gunakanlah waktu sebaik-baiknya
  • Dari Jatimpark 2 perjalanan tour kita lanjutkan dengan mengunjungi Kusuma Agrowisata Petik Apel dimana para wisatawan dapat merasakan sensasi memetik apel langsung dari pohonnya untuk langsung dimakan (baca : Kusuma agrowisata petik apel Malang). Disini kami hanya memberi waktu sekitar kurang lebih 2 jam.
  • Setelah dirasa cukup, perjalanan tour kita lanjutkan menuju wisata taman bunga dan pemandian Selecta sampai sore tiba lalu kita kembali ke hotel untuk istirahat dan persiapan untuk jadwal tour besok hari.
Hari Ketiga (3)
  • Seperti biasa, setelah makan pagi kita akan check-out hotel dan melanjutkan tour untuk hari terakhir. Untuk jadwal tour hari ini kita akan mengunjungi lokasi wisata oleh-oleh khas Batu Malang. Disana para peserta tour dibebaskan untuk berbelanja sebagai oleh-oleh untuk sanak keluarga yang ada dirumah. Kami tidak memberikan batasan waktu untuk belanja karena memang kami sengaja memilih tempat ini sebagai tujuan akhir tour karena berbelanja memang biasanya memakan waktu yang lama dan tidak bisa diprediksikan, Apalagi ibu-ibu, butuh waktu berpikir untuk membeli atau tidak barang yang dilihatnya hehehehe, just kidding... ^_^ .
  • Kemudian kita akan mengunjungi kota Malang untuk jadwal city tour Malang dengan mengunjungi beberapa tempat wisata Malang antara lain ; ijen boulevart, toko oen, tugu malang dan lain-lain. Kemudian peserta akan langsung diantar menuju bandara / stasiun kota malang atau surabaya sesuai penjemputan pertama. Maka Paket Wisata Malang Batu City Tour 3 Hari 2 Malam telah selesai.

Demikian postingan Paket Wisata Malang Batu City Tour 3 Hari 2 Malam semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk berwisata ke Malang Batu. Untuk harga dan informasi lebih lanjut mengenai Paket Wisata Bromo Malang silahkan hubungi kami di kontak person.

Paket Wisata Malang Batu City Tour 3 Hari 2 Malam