wa

Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 4 hari 3 malam | Paket tour Bromo Malang 4 hari 3 Malam Murah adalah salah satu agenda perjalanan yang kami rencanakan untuk para traveller yang ingin mengunjungi 3 lokasi wisata di Jawa Timur sekaligus dalam satu schedule / jadwal rencana tour. Paket ini kami jadwalkan durasi tour selama 4 hari 3 malam dengan rencana yang kami susun sedemikian rupa agar perjalanan anda menjadi lancar dan menyenangkan walaupun dengan budget yang minimal.

Diantara tempat-tempat telah kami rencanakan dalam jadwal perjalanan tour ini antara lain : Bromo Sunrise Tour di Wisata Bromo, kemudian beberapa tempat untuk City Tour Malang Batu dikawasan Malang dan Kota Batu lalu diakhiri dengan City Tour Surabaya di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Kami jabarkan untuk itenarary Paket wisata bromo malang 4 hari 3 malam.
Hari 1 : Surabaya - Air terjun Madakaripura / BJBR (BeeJay Bakau Resort) - Homestay Bromo
Penjemputan akan diawali dari Bandara / Stasiun Surabaya yang selanjutnya akan diteruskan menuju Hotel di Wisata Gunung Bromo untuk schedule Bromo Tour Schedule. Dalam perjalanan kita bisa mampir untuk makan siang di retoran yang anda inginkan atau restoran rekomendasi dari kami.

Lalu perjalanan akan dilanjutkan ke tempat wisata air terjun Madakaripura atau jika anda menginginkan kita bisa mengganti air terjun madakaripura dengan wisata BJBR (Bee Jay Bakau Resort) di daerah utara pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo. Dilanjutkan dengan menuju penginapan / Homestay di Bromo dan melakukan check in disana. Free program.

Hari 2 : Bromo Sunrise Tour - City Tour Malang Batu.
Bromo Tour Schedule kami awali pada pukul 03:00 dan bersiap-siap untuk melakukan perjalanan untuk melihat wisata Bromo sunrise Tour di gunung Penanjakan 1 Bromo dengan mengendarai jeep bromo yang telah dipersiapkan oleh staff kami didepan penginapan yang kemudian dilanjutkan dengan menuju kawah bromo untuk melihatnya dari dekat.

Perlu diperhatikan sebelumnya, sebaiknya anda mempersiapkan stamina anda pada saat tiba di penginapan bromo pada malam sebelumnya, karena untuk mencapai kawah bromo diperlukan tenaga yang cukup untuk menaiki anak tangga bromo. Dan juga sebelum mencapai anak tangga anda harus berjalan kaki dulu dari tempat parkir jeep bromo dikawasan lautan pasir Bromo. Tetapi anda bisa menyewa kuda untuk sampai dianak tangga Bromo (biaya diluar paket).

Perjalanan Bromo Sunrise Tour akan diteruskan menuju bukit teletubbies, padang savanah dan pasir berbisik. dan kemudian kembali ke hotel / penginapan untuk sarapan pagi dan bersiap-siap untuk check out lalu melanjutkan tour kita menuju Kota Batu Malang untuk program City Tour Malang Batu. Dalam perjalanan kita bisa mampir ke restoran untuk makan siang, dan driver kami akan menunjukkan rumah makan bagus dan cocok bagi anda.

Setelah sampai di Malang tempat wisata pertama adalah museum angkut Malang, museum yang berisikan macam-macam kendaraan / transportasi mulai jaman dahulu sampai sekarang. Disana terdapat koleksi antik mobil atau kendaraan dari masa ke masa. Lalu perjalanan tour kita lanjutkan menuju ke BNS (Batu Night Spectacular) didaerah kota wisata Batu Malang.

BNS Batu Malang merupakan wahana malam yang sangat mengandalkan kemeriahan aneka warna lampu sebagai daya tariknya. Disini kita bisa melihat warna-warni lampu dan dikemas sedemikian rupa menjadi berbagai macam bentuk permainan dan wahana bermain. Seusai program city tour malang batu pada hari pertama, menuju hotel Malang untuk check in dan makan malam. Istirahat.

Hari 3 : City Tour Malang Batu - Surabaya City Tour
Sebelum perjalanan tour diawali dengan sarapan pagi di hotel Malang dengan menu yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Kemudian kita check out, menuju lokasi wisata air terjun coban rondo kabupaten Malang. Disana merupakan air terjun mempunyai nilai historis nan tinggi. Kemudian perjalanan kita teruskan dengan menuju wisata Jatim Park 2 yaitu salah satu tempat wisata terbaik dikawasan Jawa Timur terutama di Malang Raya. Perlu diketahui bahwa di Jatim park Malang sendiri terdapat 2 tempat yaitu Museum satwa dan juga Batu Secret Zoo Malang. Di tempat ini anda bisa meihat koleksi satwa-satwa langka yang sudah diawetkan di Museum Satwa. Sedangkan di Batu Secret Zoo anda bisa melihat koleksi binatang yang masih hidup dari berbagai Negara.

Setelah selesai dengan wisata malang perjalanan tour kita teruskan menuju Surabaya untuk rencana city tour Surabaya untuk keesokan harinya. Setelah sampai di hotel Surabaya dan check in, acara selanjutnya adalah makan malam dan free program, sangat dianjurkan untuk istirahat karena padatnya schedule untuk city tour Surabaya.

Hari 4 - Surabaya City Tour - Selesai
Setelah sarapan pagi dengan menu dari hotel, kita akan langsung check out dan perjalanan tour akan dilanjutkan dengan city tour Surabaya yang mana tempat-tempat yang akan kita singgahi antara lain : Monumen Tugu Pahlawan, Museum House of Sampoerna, Jembatan fenomenal Suramadu yang menghubungkan pulau jawa dan pulau madura.

Kemudian kita akan melakukan wisata kuliner dengan mengunjungi rumah makan di Bebek Sinjay dan dilanjutkan dengan membeli Oleh – Oleh lalu transfer ke Bandara / Stasiun, berarti paket wisata bromo malang 4 hari 3 malam telah selesai.

Catatan : Anda bisa menghubungi kontak kami untuk "custom order" dengan usulan dan memilih tempat-tempat yang ingin anda singgahi.

Demikian informasi dan ulasan tentang Paket wisata bromo malang 4 hari 3 malam, semoga bisa menjadi referensi paket wisata yang anda pilih ketika liburan. Untuk informasi detail mengenai harga paket dan pemesanan paket wisata bromo anda bisa menghubungi kontak kami.

Paket wisata bromo malang 4 hari 3 malam