wa

Penginapan di Bromo yang Murah, Alamat dan Nomor Teleponnya

Penginapan di Bromo yang Murah, Alamat dan Nomor Teleponnya

Penginapan Murah di Bromo

Penginapan di Bromo yang Murah
Disaat kita akan berlibur di Bromo maka hal yang terpenting selain Jeep Bromo, kita juga akan membutuhkan penginapan di Bromo yang pastinya harga sesuai dengan dana yang kita punya atau budget dengan kata lain kita membutuhkan penginapan di Bromo yang harganya MURAH ^_^.

Dan dalam postingan kali ini Agent Tour Bromo Malang / Bromo Malang Travel akan memberikan informasi beberapa hotel , penginapan atau homestay murah yang bisa anda jadikan referensi anda untuk menginap. Dan pastinya tempat menginap tersebut berada dalam standart penginapan yang layak dan dengan fasilitas memadai.

Daftar penginapan murah di Bromo beserta alamat dan nomor teleponnya.

Berikut adalah daftar hotel yang ada di sekitar kawasan wisata gunung Bromo, Tengger dan Semeru, lengkap dengan nomor telpon yang dapat anda hubungi serta informasi terkait.

Nama HotelAlamatNomor TelephonKeterangan
Cafe LavaCemoro Lawang+62 335 541019Lokasinya sangat dekat dengan pintu masuk taman nasional bromo tengger semeru. Sangat cocok bagi anda yang ingin berhemat.
Hotel Bromo PermaiJl Raya Cemoro Lawang, Ngadisari+62 335 23459Penginapan ini memiliki pemandangan langsung ke gunung Bromo serta kamar mandi dilengkapi dengan air panas.
Lava View LodgeCemoro Lawang+62 335 541009Lokasinya sangat strategis dan berada di dekat kawasan wisata gunung bromo. Memiliki kamar-kamar yang bersih dan dilengkapi dengan air panas untuk mandi
Hotel Yoschi'sDesa Wonokerto+62 335 541018Sangat diminati oleh para backpacker
Java Banana BromoJl Raya Bromo, Wonotoro, Sukapura+62 335 541193Hotel yang digunakan dalam event Jazz Gunung Bromo.
Bromo Surya Indah HomestayDesa Wonokitri+62 343 571049Penginapan sederhana dengan lokasi yang cukup strategis untuk melihat pemandangan Bromo dengan harga hemat

Demikian informasi tentang penginapan murah di Bromo semoga bermanfaat bagi anda yang ingin berwisata / berlibur ke gunung Bromo. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo malang murah silakan menghubungi kontak person kami.

Penginapan di Bromo yang Murah