wa

Sewa Jeep Bromo Murah dan Paket Pilihannya

Sewa Jeep Bromo Murah dan Paket Pilihannya

Jasa Sewa Jeep di Bromo Murah

sewa jeep bromo murah

Jasa sewa jeep Bromo murah. Berlibur bersama keluarga, sahabat dengan atau secara group rombongan pastinya sangatlah mengasyikkan, apalagi yang kita rasakan saat mengendarai jeep atau hartop untuk menjelajahi tempat-tempat wisata di Bromo dan sekitarnya.

Berekreasi ke wisata gunung Bromo memang mengharuskan kita menggunakan kendaraan bermesin 4 WD dengan mengunakan jasa sewa jeep Bromo. Hal ini wajar saja, disebabkan medan yang cukup berat untuk mengeksplorasi obyek wisata di gunung Bromo seperti Puncak Mentigen, Gunung / Puncak Penanjakan 1 ataupun penanjakan 2, Kawah Bromo, Lautan Pasir, Padang Savanah, Bukit Teletubies dan juga Pasir Berbisik. Apalagi jika anda memesan paket wisata bromo midnight atau paket wisata bromo sunrise.

Jeep Bromo mempunyai kapasitas 5 sampai 6 orang, tergantung ukuran orangnya. Jika banyak yang berbadan moge (mobil gedhe...wkwkwkwk... ^_^ ) maka mungkin hanya cukup 5 orang, demikian juga jika ada anak kecil, maka bisa juga dipangku.

Pilihan paket sewa jeep Bromo murah.

Bromomalangtravel.com, sebagai agen perjalanan tour travel dan biro wisata gunung Bromo, Malang dan Surabaya, selain menyediakan paket wisata Bromo Malang lengkap, kami juga melayani jasa sewa jeep di Bromo untuk mengelilingi gunung Bromo karena kami juga bekerjasama dengan beberapa paguyuban jeep di Bromo.

Ada beberapa pilihan paket sewa jeep bromo murah antara lain :

  • Sewa Jeep Bromo murah untuk 2 Lokasi di Bromo : mengunjungi objek wisata di gunung Bromo dengan rute gunung Penanjakan 1 atau 2 Bromo dalam rangka melihat sunrise di Bromo dan Kawah Bromo.
  • Sewa Jeep Bromo murah untuk 4 Lokasi di Bromo : mengunjungi objek wisata di gunung Bromo dengan rute Gunung Penanjakan, Kawah Bromo, padang Rumput Savanah / Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik. Untuk paket pilihan yang kedua adalah yang biasa dipesan oleh wisatawan.

Demikian postingan sewa jeep bromo murah, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin berlibur ke wisata Bromo. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo malang murah silakan hubungi kontak kami

Sewa Jeep di Bromo Murah