wa

Paket Wisata Bromo Tour 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Tour 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Tour 3 Hari 2 Malam

paket wisata bromo tour 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Tour 3 Hari 2 MalamWisata Gunung Bromo adalah tempat wisata yang menjadi salah satu idola bagi traveller maupun backpacker gunung untuk menghabiskan waktu liburan mereka karena Wisata Gunung Bromo memang merupakan gunung yang terbaik juga terfavorit di Indonesia dan sudah terkenal sampai mancanegara. Popularitas wisata Bromo semakin lama semakin meningkat seiring banyaknya jumlah pengunjung obyek wisata gunung bromo.

Hal itu semakin menambah daya tarik gunung ini karena gunung Bromo sendiri merupakan gunung aktif selain juga karena keindahan sunrise, savana, padang pasir atau kaldera Bromo juga keindahan Bromo sunset tour-nya. Tempat -tempat menarik nan romantis di Bromo akan ter-explore dengan sempurna jika Anda mengambil paket wisata Bromo Tour 3 hari 2 malam, namun jika waktu serta dana tidak mencukupi bisa mengambil Paket Bromo Tour Full Day Plus Sehari Semalam.

Jadwal dan Harga Paket Wisata Bromo Tour 3 Hari 2 Malam

Hari Pertama : Dari Surabaya | Malang menuju lokasi gunung Bromo Probolinggo
Penjemputan dari Surabaya ke Bromo. Tim kami dapat menyambut kedatangan anda di Surabaya (Airport,Stasiun Kereta, Terminal), setelah meetting and greetting dilanjutkan perjalanan menuju obyek wisata Gunung Bromo ditempuh sekitar 3-4 jam tergantung kondisi perjalanan paket tour. Tiba di lokasi pegunungan wisata Bromo chek-in hotel | penginapan di Bromo terdekat dengan gunung Bromo kemudian Istirahat acara bebas. Anda bisa jalan-jalan atau berbelanja atau mungkin ingin berselfie ria disini.

Hari Kedua : Penanjakan Sunrise Tour – Tour ke Kawah Bromo – Savanah – Pasir Berbisik
Paket liburan bromo di awali pada jam 03.00 WIB dengan transportasi jeep bromo | hardtop yang telah kami persiapkan berkendara sekitar 45 menit menuju puncak gunung penanjakan 1 Bromo untuk melihat keindahan sunrise. Puas melihat matahari terbit yang sangat indah, turun kembali ke lautan pasir untuk menuju parkiran jeep dekat pura Poten Luhur. Dari sini Anda jalan kaki (bisa sewa kuda - biaya diluar paket) untuk menuju anak tangga bromo dan dilanjutkan menaiki sekitar 250 anak tangga menuju bibir kawah Gunung Bromo. Setelah tiba dipuncak kawah menikmati indahnya kawah dan pemandangan kearah lautan pasir Bromo yang mengagumkan. Puas di bibir kawah Bromo turun kembali menuju parkiran jeep | hartop Bromo kemudian dilanjutkan tour ke savanah dan pasir berbisik. Di Savanah anda bisa melihat indahnya bukit teletubies dan pegunungan-pegunungan kecil lainnya. Kemudian kembali ke hotel, makan pagi dan free program. Sore hari melihat pesona sunset gunung Bromo dari Cemoro Lawang.

Hari Ketiga : Sunrise di Mentigen – Surabaya / Malang
Pagi sekitar jam 5 kami antarkan ke spot sunrise yang ke 2 yaitu Puncak Mentigen, dari sini anda bisa melihat sisi lain dari view point sunrise. Kembali ke Hotel dan free program sampai tiba saat penjemputan tim kami untuk antar pulang kembali ke Surabaya atau Malang. Program Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam selesai.

Demikian postingan Paket Wisata Bromo Tour 3 Hari 2 Malam semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang akan berlibur ke Bromo. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo malang murah silakan hubungi kontak kami.

Paket wisata Bromo Tour 3 Hari 2 Malam