wa

Pakej Percutian Surabaya Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Pakej Percutian Surabaya Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Pakej Percutian Surabaya Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Pakej Percutian Surabaya Bromo Malang 4 Hari 3 Malam, Pakej Percutian Surabaya Gunung Bromo Malang. Pilihan pakej tour surabaya ke Gunung Bromo dan percutian, Pakej Percutian Surabaya Bromo Malang. Pakej Percutian Ke Malang Batu Bromo Surabaya adalah pakej pelancongan lawatan ke kota sejuk

Pakej Percutian Surabaya Gunung Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Pakej Percutian Surabaya Gunung Bromo Malang, Pakej pelancongan ke Gunung Bromo dan Wisata Kota Batu Malang ini merupakan pakej gabungan dengan dua lokasi wisata yang berbeda. Kombinasi antara Gunung Bromo dengan wisata alam yang natural dan wisata Kota Batu dengan wisata buatan yang sangat cantik. ke dua obyek wisata ini sudah banyak dikenal oleh para traveller di Indonesia maupun di manca negara. Pakej Percutian bromo malang ini sangat popular sehingga kami bisa membuatkan pengkombinasian dengan kedua wisata ini. Durasi waktu untuk Pakej Pelancongan Surabaya Bromo Malang ini dengan trip 4 hari karena dengan demikian anda akan puas untuk menikmati liburan anda sepanajang perjalanan.

Pakej Percutian Surabaya Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Berikut untuk itinerary untuk Pakej Pelancongan/Percutian Surabaya Gunung Bromo Malang Batu

Hari ke 1 : Surabaya/Malang - Hotel di Gunung Bromo

Start tour dari Bandara Surabaya, Malang / Banyuwangi dengan mobil privat AC (air conditioned), Kemudian menuju hotel kawasan Gunung Bromo selama 3 jam perjalanan.
Tiba di hotel kawasan Cemoro Lawang, check in dan istirahat.

Hari ke 2 : Bromo Tour Sunrise - Wisata Kota Batu

03.00 Anda akan dijemput menggunakan Jeep 4WD menuju puncak pananjakan view point Bromo (tempat terbaik untuk melihat Bromo Sunrise dan wisata Bromo Milky Way).
Sampai di puncak penanjakan, kita menuggu terbit nya matahari, sampai semua pemandangan alam disekitarnaya tanpak, seperti Kawah Bromo, Lautan Pasir, Mount Semeru (gunung tertinggi di Jawa) hingga finish jam 06.30am.
Setelah selesai program sunrise tour, kembali ke Jeep dan menuju tempat parkir Jeep dekat Kawah gunung Bromo.
Sampai di tempat parkir Jeep Bromo, jalan kaki menuju lokasi kawah selama 30 menit atau naik kuda selama 15 menit dengan menaiki 250 anak tangga untuk mencapai kawah.
Selesai menimati keindahan kawah, driver Jeep Bromo mengantar Anda menuju Padang Savana sekaligus pelancongan Bukit Teletubbies, kemudian diakhiri dengan kunjungan ke Pasir Berbisik.
Kemudian kembali ke Hotel, mandi, breakfast dan check out untuk melanjutkan perjalanan ke Museum Angkut Malang dengan durasi waktu sekitar 3 jam perjalanan dan setelah itu kami mengantar Anda untuk check in hotel – Istirahat.

Hari ke 3 : Coban Rondo - Petik Apel - Jatim Park - BNS

Setelah sarapan pagi, kami mengantar Anda ke wisata Air Terjun Coban Rondo, lalu dilanjutkan ke lokasi wisata Taman Selecta, kemudian perjalanan dilanjutkan ke lokasi wisata Petik Apel Agrowisata Malang.
Setelah puas menikmati tour Petik Apel Agrowisata, perjalanan dilanjutkan menuju wisata Jatim Park 2, kemudian dilanjut menuju BNS (Batu Night Spectacular) yang nantinya ditutup degan kunjungan ke Alon Alon Kota Batu dan Tempat Oleh Oleh khas Batu Malang Tour, setelah itu kami mengantar Anda Kembali ke hotel, lalu istirahat sebagai persiapan tour dihari ke 4.

Hari ke 4 : Surabaya - Madura (Bukit Jaddih) - Surabaya atau Malang

Selesai sarapan, kita check out untuk melanjutkan perjalanan ke Bukit Jaddih Madura Surabaya degan waktu perjalanan 2,30 jam.
Setelah puas ber-safari di Bukit Jaddih Madura, kami mengantar kembali Surabaya, Malang, Banyuwangi / Bali dan paket tour malang bromo 4 hari 3 malam, selesai.

Fasilitas : Pakej Percutian Surabaya Bromo Malang :
  • Privat transport (Driver +Petrol .+ AC).
  • Hotel di bromo.
  • Hotel di malang batu.
  • Jeep bromo 4 lokasi.
  • Tiket masuk  wisata bromo.
  • Semua tiket masuk wisata malang batu.
  • Breakfast.
  • Air mineral 600ml.
  • Tol dan Parkir.

Yang tidak termasuk :
  • Makan dan malam.
  • Sewa Kuda di bromo untuk menuju ke kawah bromo.
  • Pengeluaran pribadi.

Demikian untuk infomasi mengenai Pakej Percutian Surabaya Gunung Bromo Malang 4 Hari 3 Malam yang kami tawarkan untuk anda, jika anda tertarik dengan kombinasi pakej percutian yang kami berikan untuk harga dan fasilitas lainnya bisa menghubungi kontak kami.

Pakej Percutian Surabaya Bromo Malang 4 Hari 3 Malam