wa

Sewa Jeep di Bromo Harga Murah 2018

Sewa Jeep di Bromo Harga Murah 2018

Sewa Jeep di Bromo Harga Murah 2018

Sewa Jeep di Bromo Harga Murah 2018 yang kami berikan untuk anda jika ingin mengunjungi keindahan wisata bromo, untuk penjemputan bisa via Sukapura, Cemoro Lawang dan Tosari Pasuruan. Jeep Bromo merupakan salah satu trasnportasi yang hanya bisa masuk ke kawasan wisata Gunung Bromo, selain jeep atau Hardtop di Bromo tidak boleh memasuki kawasan wisata Gunung Bromo untuk menikmati keindahan di area bromo. Jasa Transportasi Sewa Jeep di Bromo ini sudah sangat familiar untuk para pengunjung yang ingin berlibur di Bromo mulai dari menikmati keeksotikan Sunrise atau matahari terbit, sunset di bromo (matahari tenggelam), kawah bromo, puncak penanjakan 2 atau seruni point, bukit teletubies, pasir berbisik dan mungkin tempat-tempat menakjubkan lainnya di sekitaran kawasan wisata bromo. Obyek Wisata Gunung Bromo merupakan icon Jawa Timur, untuk itu jika anda sedang berkunjung di Jawa Timur tidak sah kalau anda belum menyempatkan diri singgah ke Gunung Bromo. 

Sewa Jeep di Bromo

Sewa Jeep di Bromo Harga Murah 2018

Sewa Jeep di Bromo Murah ini merupakan salah satu informasi yang sangat terpercaya, untuk anda yang sudah pernah berlibur ke Gunung Bromo tentunya sudah paham kenapa harus memakai Jeep atau Hardtop di Bromo? Karena jika anda memakai mobil pribadi, petugas kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru akan melarang anda untuk memasuki kawasan hanya Jeep yang boleh masuk. Selain dengan medan yang sangat ekstrem untuk menuju ke titip point view penanjakan mobil pribadi tidak akan sanggup untuk melalui medan dengan tanjakan yang tinggi.
Untuk itu, demi kenyamana dan keselamatan para pengunjung harus memakai jasa sewa jeep di bromo biar aman dan bisa menikmati spot ata titik point untuk mengexplore obyek wisata gunung bromo.

Harga Sewa Jeep di Bromo

Harga sewa jeep di bromo ini mulai dari 500.000 sampai 650.000 seseuai dengan lokasi penjemputan dan spot wisata. Demikian mengenai informasi dan harga yang bisa kami sampaikan untuk anda jika anda sedang berkunjung ke Bromo dan membutuhkan sewa jeep di Bromo murah. Mungkin anda tertarik dengan jasa sewa jeep di bromo murah yang kami berikan untuk anda, kami siap membantu untuk melancarkan dan mengondisikan lapangan untuk mengexplore ke obyek wisata gunung bromo. Untuk informasi lengkap silahkan Hubungi Kami.

Sewa Jeep di Bromo Murah 2018

Kami juga menyediakan paket wisata lainnya :
- Paket Wisata Malang Batu Full Day
- Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam
- Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam  
- Paket Wisata Malang Batu 4 Hari 3 Malam
- Paket Wisata Malang Batu Surabaya 3 Hari 2 Malam
- Paket Wisata Malang Batu Taman Safari Prigen 2 Hari 1 Malam
- Paket Wisata Malang Sendang Biru (Sempu) Balekambang
- Paket Wisata Malang Batu Surabaya City Tour Surabaya Suramadu